Tempat Obyek Wisata Bali

Tempat Obyek Wisata Bali

Pesona keindahan panorama Bali memang tidak diragukan dan selalu menjadi daya tarik pengunjugnya. Suasana yang masih sejuk, bersih, dan selalu menghadirkan keunikan ini menjadikan Pulau Bali sebagai tujuan wisata utama ketika musim liburan. Pulau ini selalu ramai dengan wisatawan baik wisatawan domestik maupun luar negeri. Pada saat libur panjang tahun baru, tempat ini selalu ramai pengunjung berlipat-lipat dari jumlah hari biasa. Hal tersebut juga dikarenakan pulau dewat ini menawarkan berbagai tempat obyek wisata Bali yang menarik dan berkesan untuk liburan Anda.

Anda akan terhipnotis dengan keindahan pantainya yang mengelilingi Pulau Bali ini. Selain memiliki pesona alam yang menakjubkan, Pulau Bali juga memiliki adat kebudayaan dan religius yang masih kental yang dapat menjadi daya tarik para wisatawan.

Di Bali memang banyak tempat yang masih ada unsur religius, sehingga para wisatawan yang berkunjung di berbagai tempat obyek wisata Bali yang dianggap suci harus mematuhi peraturan yang ada di sana. Tidak hanya di kawasan perumahan saja Anda dapat menemukan pura, di berbagai wisata pantai Bali juga dapat Anda temukan pura pada tepi pantai. Hal tersebut menjadi keunikan sendiri wisata alam pantai di Bali.

Berikut ini obyek wisata Bali yang menarik untuk Anda kunjungi, diantaranya:

1. Museum Perjuangan Rakyat Bali
Museum ini memiliki arsitektur bangunan yang unik dan khas Bali. Dengan bangunan yang diidominasi bebatuan alam menjadi daya tarik para pengunjungnya. Museum ini terletak di Jalan Ida Bagus Mantra, kawasan Lapangan Puputan Niti Mandala Renon. Pada museum ini terdapat monumen yang menjulang tinggi dengan bentuk yang unik dari bebatuan alam. Monumen tersebut dinamakan Bajra Sandhi. Museum ini berisi miniatur yang menggambarkan peristiwa-peristiwa sejarah kerajaan di Bali dan peristiwa penjajahan serta kemerdekaan di Bali. Oleh karena itulah mengapa museum ini dinamakan dengan Museum Perjuangan Rakyat Bali.

Keindahannya tidak hanya pada arsitekturnya saja, pada bagian interiornya juga memiliki desain yang tidak kalah uniknya dengan arsitektur bangunan ini jika dilihat dari luar. Selain itu, museum ini juga dikelilingi dengan pemandangan taman yang indah dan Anda juga dapat melihat keindahan pemandangan kota Denpasar dari Monumen Bajra Sandhi. Museum ini termasuk wisata murah di Bali karena biaya masuk untuk orang dewasa hanya Rp 5.000,-.

2. Pantai Pemuteran
Obyek wisata Bali ini terletak sebelah Utara Pulau Bali atau masih dalam lingkup Laut Jawa. Lokasi pantai ini berada di Pesisir Barat kurang lebih 55 km arah Barat Kota Singaraja dan 30 km dari Gilimanuk. Pantai ini memiliki warna pasir yang tidak seputih warna pasir laut Bali lainnya. Namun meskipun demikian, Anda akan dimanjakan dengan ketenangan suasana pantai. Selain karena lokasi yang jauh dari suasana perkotaan, pantai ini juga menawarkan keindahan pemandangan bawah laut yang dapat Anda nikmati di sana.

3. Pantai Padang Padang
Pantai Padang Padang ini merupakan pantai yang tidak begitu luas yang terletak di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Pantai ini tersembunyi di balik tebing sehingga untuk mengunjungi pantai ini Anda harus melewati tangga yang membelah tebing. Pantai ini tidak kalah menariknya dengan Pantai Kuta, Tanah Lot, dan pantai yang terkenal lainnya di Bali. Pantai yang indah ini dihiasi dengan pemandangan tebing-tebing dan pasir putihnya. Selain itu, batu karang besar-besar semakin mempercantik pesona pantai yang satu ini. Pantai Padang Padang ini didominasi oleh wisatawan asing karena pantai ini belum banyak dikenal oleh wisatawan domestik.

Tentang kusumatourbali

Liburan Hemat di Bali | www.kusumatour.com
Pos ini dipublikasikan di Tempat Obyek Wisata Bali dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar ya teman :)